29/01/11

Kepala 2 dan Semester 6

Dan.............. liburan semester 5 pun selesai. Semester 6 sudah menanti dengan senyum penuh tantangannya. Semester ini saya mengambil tiga mata kuliah pilihan: Akustik, Geometri, dan Perencanaan Kota & Wilayah. Lagi-lagi tidak ada alasan khusus memilih tiga mata kuliah ini selain karena penasaran. Berarti ke depannya akan ada postingan mengenai mata kuliah tersebut.
Saya sebenarnya penasaran dengan topologi dan berharap mata kuliah geometri bisa memuaskan hasrat saya. Haha. Yah, apapun yang terjadi nanti saya menulis karena saya ingin melihat sejauh mana perkembangan saya dan saya akan sangat bersyukur jika tulisan saya banyak manfaatnya bagi yang membaca :)


Ah, iya...sebentar lagi umur saya 20. Entah mengapa saya sedikit merinding mengingat waktu yang berjalan begitu cepat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar