04/09/10

Mahasiswi Arsitektur SEMESTER 5!

Halo!
Mungkin beberapa dari anda pernah melihat blog ini sebelumnya dan dipenuhi dengan kalimat bahasa Inggris disertai banyak foto. Atau mungkin ada juga yang pernah melihat review saya mengenai beberapa band, konser, dan festival. Mohon maaf, saya memformat ulang blog saya. Alasannya karena saya merasa membutuhkan wadah untuk pengetahuan yang saya dapat dengan status mahasiswi arsitektur. Well..ini tidak berarti saya akan menulis semua hal tentang arsitektur. Saya tetap akan menulis semua hal yang saya sukai, tapi mungkin tidak hanya dalam bahasa Inggris saja, tetapi juga bahasa Indonesia (bahkan mungkin lebih banyak bahasa Indonesia :/)

Omong-omong, saya sudah semester 5, lho!
Ini berarti saya mendapatkan mata kuliah perancangan arsitektur 3 plus mata kuliah pilihan lain. Dan mata kuliah pilihan itu adalah: Arsitektur,kota,dan kuasa (city power) + Arsitektur etnik. Tidak ada alasan khusus mengapa saya memilihnya, selain rasa penasaran saya pada kedua mata kuliah pilihan itu. PA3, City Power, dan Arsitetkur Etnik adalah hal yang akan banyak saya bahas di blog ini karena ketiga mata kuliah itulah yang akan mewarnai keseharian saya.


selamat!

Jadi, selamat menikmati. Semoga tulisan saya bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar